Laman

selamat datang di http://nindiaku.blogspot.com/ blog ini mengatur tentang kehidupan, selamat melihat...

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah orang yang biasa-biasa saja, saya berteman dengan siapa saja yang mau berteman dengan saya. karena itu saya akan mencari teman,dan bukan menunggu teman mencari saya.

Senin, 19 April 2010

cerita

Tau alvin idola cilik ga?????
Pasti pada tau donks, itu loh yang ganteng. Aku ngefans bgt nih sama dia, sampe2 setiap hari aku buka videonya mulu di http://alvinjsindunata.ning.com/video/video/show?id=4716924%3AVideo%3A56490 , tapi gimana ya, aku hanya bisa liat penampilanya di televisi, aku pengen bgt jadi pacarnya alvin, hahahahaa,, pacar? mungkin kalo aku ngomong gitu aku bakal di sorakin kali ya?? trus itukan cuma mimpi, jangankan pacar, ketemu aja blom pernah, mimpi boo'!!! tapi tak apa lah, semua ke gregetan aku sama alvin, bisa aku liat di televisi, & setiap hari juga aku bisa liat foto2nya dari http://www.google.co.id/firefox huh, aku capek sebenernya! tapi aku harus berusaha terus. setiap alvin tampil di idola cilik aku poasti selalu nonton, trus aku bakal selalu sms. aku pengen deh ketemu.aku rela deh jalan dari rumah ke sekolahan bolak balik, asal aku bisa ketemu alvin, tapi alvin itu kan orangnya jutek abis, tapi ga papa lah. Pertama aku liat alvin, aku langsung jatuh cinta (cia elah) pandangan pertama gitooo, bukan karena ganteng loch, ga tau deh karena apah!! Sebenernya sich temen aku ada yang ajakin aku ke studio RCTI tapi aku ga mau, coz jauh banget sama rumah aku. Mimpi nih minpi : coba aku jadi kakak atau siapanya alvin kek, mau sepupunya, pokoknya sodara deh, hahahahahaa. Ga papa ya mimpi, semoga jadi kenyataan, amienn...
yang ngefans juga sama alvin jangan cemburu ya, kan ini cuma mimpi-mimpiku doank. ok
meskipun alvin jutek, tapi sebenernya kalo kalian deket sama dia pasti, dia juga ga bakalan begitu!!




 



Sebenernya kalo dilihat-lihat tu ya, alvin mirip vokalisnya DOMINO bener ga sih, heheheheee..
Ga tau ya, kalo w liat-liat tu mirip bgt deh, bener ga sih, apa mataku aja yang salah?
Abisan tu pas dia diwawancarai (aku lihatnya di youtube ) dia rada2 mirip gitu, tau deh kalo salah, hahahahaa.. 














Okedeh, endingnya, kita harus bisa mengejar impian kita, walau impian itu tinggi sekali,dan jangan pernah berputus asa, mimpi itu kan tidak apa-apa (kata guruku). GOOD LUCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar