Laman

selamat datang di http://nindiaku.blogspot.com/ blog ini mengatur tentang kehidupan, selamat melihat...

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah orang yang biasa-biasa saja, saya berteman dengan siapa saja yang mau berteman dengan saya. karena itu saya akan mencari teman,dan bukan menunggu teman mencari saya.

Senin, 03 Mei 2010

KISAH NYATA

Hai para pengguna blog,  sekarang aku mau ceritain soal kehidupan aku.
    Sekarang ada anak kelas tujuh yg mirip ALVIN idola cilik, dia itu namanya, ya kita samarkan saja menjadi Ridho. Sebenernya sih ga mirip, tapi dari gaya rambutnya dia itu mirip, cuma bedanya dia agak gendutan dikit dari pada Alvin yang asli. Nah aku tu seneng bgt, meskipun aku ga bisa ketemu Alvin yang asl,i minimalkan ada si Ridho. Tapi dia itu famous bgt, nyampe kakak kelas aja ada yang ngefans sama dia, duhhhh aku pengen bgt deh jadi kakak kelas 9, sebenernya sih aku juga kakak kelas tapi aku ga mau kaya gitu, karena aku minder. Kan muka aku ga seberaba kalo dibandingkan sama kaka kelas 9. Jadi aku cuma bisa ngeliatin dari jauh aja tu si Ridho. Tapi tak apalah, meskipun aku ga deket sama dia, yang penting aku masih bisa liat dia. Sebenernya sih aku penegn bgt deket, tapi apa daya lah.
    Pertama aku liat si Ridho itu, rasanya biasa aja, ya maklumlah baru pertama lihat, trus yang pertama tau si Ridho itu juga bukan aku tapi temen aku namanya PIPIT,  pas itu aku lagi pulang sekolah. Trus Pipit nunjukin si Ridho, dia bilang gini "eh nop ada yang mirip alvin icil". trus aku bilang gini "mana-mana??? "itu, yang pake tas biru", "oo, ah ga mirip ah, gantengan alvin yang asli, dia apa tu, udah gendut, jelek.
    Nah sejak itu, setiap aku ketemu si Ridho di sekolah, aku selalu ketawa-ketawa sama teman-teman aku,ada RINI, NOVITA &PIPIT sebenernya sih ga jelas ketawa gara-gara apa, yang jelas lucu aja deh, kok bisa sih anak itu di bilang mirip alvin icil, haahahahaaa, kan lucu bgt!!!!!!!! Lama-lama, aku ga tau ya,  setiap dia dideketin sama kakak kelas, aku tu sedih bgt!!! bahkan aku sampe ngomong gini dalem hati, "aduh, kayaknya beruntung bgt ya jadi kakak kelas itu, udah cantik, kaya." Ternyata setelah aku fahami perasaanku, aku tu suka sama dia, abisan setiap aku deket sama dia, aku selalu deg-degan, trus aku malu-malu gitu. Aku emg kakak kelasnya si Ridho, tapi aku juga sama dengan dia, dia manusia aku juga manusia, jadi aku ga bisa se enak2nya aja sama dia. Nah setelah hari demi hari kulalui di sekolah, (asek dah kata2 ku: hari demi hari kulalui di sekolah) 
Dia ternyata udah ga di godain lagi sama kakak kelas, sekarang kaka kelas udah ganti, sekarang jadi godain si PUTRA, temen kelas 8 aku juga. Aku seneng bgt, tapi ada kabar baru lagi, si AYU sahabat aku, dia kan sering godain DELFI nah pas bgt, si delfi itu temen sekelasnya Ridho, jadi di kabarkan si delfi itu dekat dengan ridho, trus juga dikabarkan, ridho itu pernah nembak delfi, aduh sedih lagi deh perasaanku, padahal udah seneng-seneng tuh. Pada hari rabu, kamis, jumat, se ridho ga masuk, aku minta tolong aja ke ayu, gini " ayu, tolong tanyain delfi donk, kenapa ridho ga msk???" trus, kata delfi " ssssttt diem, ridho ga msk gara2 sakit, ssstt diem ya,. Pokoknya ga jelas gitu deh, nah sepertinya Ridho itu udah jadian sama delfi. Aduhh aku jadi tambah sedih deh. Trus tadi kelasnya Ridho lagi olahraga, nah mumpung kelas aku ga da guru, yawdah aku sama sahabat aku, trus aku lihat lagi si delfi itu, ngeliatin si Ridho.
huh benci deh, udah dulu ya blogger, nanti kalo ada cerita, aku bakal cerita lagi!!!!! daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar