Laman

selamat datang di http://nindiaku.blogspot.com/ blog ini mengatur tentang kehidupan, selamat melihat...

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah orang yang biasa-biasa saja, saya berteman dengan siapa saja yang mau berteman dengan saya. karena itu saya akan mencari teman,dan bukan menunggu teman mencari saya.

Kamis, 01 April 2010

cerita baru..


Dalam kehidupan memerlukan makanan, dan untuk mencari makanan kita perlu bekerja maka dari itu jangan pernah membuang makanan. makanlah makanan yang halal dan jangan makan-makanan yang haram, karena makanan yang haram dapat merusak tubuh, apabila tubuh kita rusak, kita tidak bisa lagi bekerja untuk mencari makanan. apabila kita makan, jangan hanya mencari makanan yang enak di mulut saja, tetapi makanlah makanan yang menyehatkan bagi tubuh. makanan yang sehat adalah makanan yang bebas dari segala macam kotoran / penyakit.
kotoran pada makanan dapat menyebabkan penyakit, akibatnya perut kita setelah makan-makanan yang kotor akan sakit. jadi sebaiknya makan-makanan yang sehat lagi menyehatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar