Laman

selamat datang di http://nindiaku.blogspot.com/ blog ini mengatur tentang kehidupan, selamat melihat...

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah orang yang biasa-biasa saja, saya berteman dengan siapa saja yang mau berteman dengan saya. karena itu saya akan mencari teman,dan bukan menunggu teman mencari saya.

Rabu, 31 Maret 2010


Kehidupan adalah fenomena adanya hidup, yaitu keadaan yang membedakan makhluk hidup dengan benda mati. Makhluk hidup bersel satu adalah makhluk yang pertama berkembang. Jutaan tahun kemudian kehidupan di laut mulai berkembang. Binatang kerang muncul, lalu ikan kemudian disusul amphibi. Lambat laun binatang daratan berkembang pula muncul reptil, burung dan binatang menyusui. Baru kira-kira 25 juta tahun yang lalu muncul manusia, seperti saat ini, dan hampir di setiap sudut bumi ditempati manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar